Sabtu, 07 September 2013

Alasan Saya Ikut Ekskul Jurnalistik

Alasan Saya Masuk Ekskul Jurnalistik Adalah ....


Aku memilih ekskul jurnalistik karena ekskul ini mengajarkanku membuat artikel dan karya tulis seperti novel, puisi, dan lain-lain. Kebetulan aku mempunyai hobi menulis. Jadi menurutku, meningkatkan pengetahuan tentang jurnal itu bagus. Aku ingin menjadi seorang novelis, salah satu novel yang menarik menurutku adalah Summer in Seoul, karya Ilana Tan. Selain Summer in Seoul, ada novel lain yang ditulis oleh Ilana Tan yaitu Autumn in Paris, Winter in Tokyo, dan Spring in London.

         

Kebetulan di tempatku bersekolah, yaitu Ehipassiko School BSD, ekskul jurnalistik dibuka.  Tanpa pikir panjang, aku memilih ekskul itu. Untuk mengikuti ekskul ini, aku harus memiliki minat dan bakat yang kuat, tentunya minat untuk menulis artikel untuk dipublikasikan.

Aku ingin mewujudkan cita-citaku untuk menjadi penulis, untuk itu ekskul ini bermanfaat untukku agar membantuku membuat karya-karya tulis yang bagus.


By: Devi Anasava

Tidak ada komentar:

Posting Komentar